banner 650x65

Makassar, katasulsel.com — Bakal calon bupati Sidrap, H Mashur mendapat sinyal kuat untuk mendapatkan dukungan dari Partai Golkar

Sinyal tersebut setelah Mashur bertemu langsung dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Taufan Pawe di sebuah tempat di Makassar.

Dalam ajang silaturahmi tersebut, Taufan Pawe terlihat antusias menyambut niat Mashur untuk maju pada Pilkada Sidrap 2024.

“Insya allah partai golkar siap memberikan dukungannya kepada H Mashur,” ujar Taufan Pawe yang juga mantan Wali kota Parepare itu.

Disampaikan Taufan Pawe, dirinya banyak mendengar mengenai sosok Mashur. Ia juga mengaku suka dengan ide-ide yang dibangun Mashur terkait Sidrap ke depan

“Saya tadi mendengar dan saya suka sebab bapak H Mashur mau memikirkan tentang kesejahteraan masyarakat Sidrap ke depan, bukan hanya sejahtera dunia, namun juga sejahtera di akhirat Insya Allah,” kata Taufan Pawe.

Dari pertemuan tersebut, ditambah dengan sikap Taufan Pawe yang terkesan menyambut itu dapat disimpulkan bahwa Taufan Pawe selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel akan berjuang untuk Mashur. (*)

banner 650x900