banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap — Pemandangan tak biasa terlihat di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Tidak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lawawoi, terdapat baliho milik Yusuf Dollah Mando. Baliho ini, diklaim terpanjang di Sidrap saat ini.

Informasi yang dihimpun, panjang baliho milik bakal calon bupati tersebut, mencapai 60 meter.

Lantas, keberadaan baliho terpanjang di Sidrap tersebut dianggap sebagian masyarakat sebagai isyarat jika Yusuf Dollah Mando telah ‘mengunci’ kendaraan politik menuju pertarungan Pilkada Sidrap 2024.

“Saya pikir ini tanda-tanda jika Pak Dony-sapaan akrab Mahmud Yusuf, sudah memiliki tiket untuk melenggang ke pertarungan yang sebenarnya, yakni Pilkada Sidrap 2024,” tutur Rusdi, warga setempat, Kamis, 30 Mei 2024.

Perkiraan ini, turut diperkuat oleh statemen Yusuf Dollah Mando jauh hari sebelumnya di media yang menyebutkan dirinya baru akan memasang baliho apabila sudah mendapat kepastian dari partai politik (parpol).

Sebelumnya, Yusuf Dollah Mando diketahui cukup intensif berjuang untuk mendapatkan dukungan partai politik (parpol). Total minimal 7 kursi di DPRD harus dikuasai oleh Yusuf Dollah Mando untuk bisa maju sebagai calon Bupati Sidrap.(*)

banner 650x650