banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang, – Operasi gabungan untuk mencari orang hilang, yang sudah berlangsung selama lima hari, namun belum juga mendapatkan hasil.

Operasi gabungan tersebut melibatkan Baznas Tanggap Bencana (BTB) Enrekang,Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polri-TNI, Bazarnas, SAR Pinrang hingga warga masyarakat yang juga terlibat aktif dalam proses pencarian

Sebelumnya,Lk Lodang (72) dilaporkan hilang di Kebun Pang Buah, perbatasan Malua dengan Bassaran Desa Rante Mario Kecamatan Malua, Enrekang, pada hari Minggu, 12 mei 2024 lalu.

“Hari ini tim kita bagi dalam dua kelompok dengan melakukan pencarian dengan cara penyisiran sungai dengan menggunakan perahu karet pada titik lokasi yang sudah kita tentukan.” Ucap Ikram personil Baznas Tanggap Bencana (BTP) Enrekang, Kamis (16/5/2024) lalu.

Sementara dari dari pihak Keluarga korban yang turut hadir di lokasi pencarian berharap ada kabar baik secepatnya.

“Kami sangat berharap tim bisa menemukan anggota keluarga kami secepat mungkin. Dan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja keras di lapangan,” ujar salah satu anggota keluarga korban.

Hingga pukul 17:00, pencarian Lk Lodang(72) belum juga membuahkan hasil, Tim gabungan sepakat untuk menghentikan sementara pencarian untuk tetap melanjutkan pencarian esok hari 

Operasi pencarian ini akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan dengan harapan korban dapat segera ditemukan. Bagi masyarakat yang memiliki informasi tambahan, diimbau untuk segera melaporkannya ke posko pencarian terdekat.(*)

banner 650x650