banner 650x65

Parepare, Katasulsel.com — DPD II Golkar Kota Parepare, Sulawesi Selatan, telah mengambil langkah strategis dalam menatap Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2024.

Dalam menghadapi gelombang politik yang semakin menguat, Golkar menyatakan ketegasannya untuk tetap fokus pada persiapannya sendiri.

“Kami tidak kuatir gerakan politik kandidat lain. Intinya kami tidak ingin sibuk mengurusi apa yang dilakukan oleh partai lain,” ungkap Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, dengan penuh keyakinan.

Menurut Kaharuddin, persiapan Golkar sudah mencapai tahap matang dengan menyiapkan Erna Rasyid Taufan sebagai calon Wali Kota. Erna, yang telah memiliki jejak prestasi yang mengesankan dalam Partai Golkar, dipercaya dapat membawa kemenangan bagi partainya.

“Ibu Erna pernah ditugaskan sebagai calon anggota DPR RI periode 2019 dan memperoleh suara yang cukup signifikan, lebih dari 40 ribu suara. Jadi kami optimis bisa menang di Pilwalkot, kami tetap fokus kerja menuju kemenangan,” ungkapnya dengan semangat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan, menegaskan komitmen partainya dalam menghadapi Pilwalkot 2024.

Dalam waktu dekat, partai akan menggelar acara Halal Bi Halal sebagai momen silaturahmi dan konsolidasi bagi seluruh pengurus dan kader Golkar Parepare.

banner 650x650