banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Langkah AM Yusuf Ruby, SE atau akrab disapa Puang Ucu untuk turut meramaikan Pilkada Sidrap 2024 sebagai bakal calon wakil bupati, membuatnya kewalahan menerima telepon masuk. Itu terjadi usai ia mengumumkan niatnya untuk ikut bertarung.

“Beliau (Puang Ucu) hampir tak berhenti menerima telepon sejak ia menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada. Rekan, sahabat, kerabat, bahkan politisi sekalipun tak henti memberikan dukungan dan support padanya,” ungkap Fery, salah satu orang terdekat Puang Ucu, Jumat, 31 Mei 2024.

banner 400x600

Fery menambahkan bahwa ketokohan Puang Ucu di Sidrap memang tak diragukan lagi. Selain dikenal sebagai sosok yang proaktif dalam kegiatan sosial, ia juga telah membuktikan dirinya sebagai seorang pengusaha yang mampu mencetak banyak pengusaha muda potensial.

“Dari segi inilah, banyak kalangan yang dengan terang-terangan mendukung langkahnya untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di Sidrap,” tambah Fery.

Puang Ucu, dengan reputasinya yang kuat di kalangan masyarakat Sidrap, nampaknya telah menorehkan kesan yang mendalam di hati banyak orang.

Dukungan yang datang dari berbagai pihak menjadi bukti bahwa langkahnya ini tidak hanya dilihat sebagai ambisi pribadi, tetapi juga dianggap sebagai kontribusi positif untuk kemajuan Sidrap ke depannya.

Kehadiran Puang Ucu dalam arena politik Sidrap juga dianggap sebagai langkah yang tepat mengingat profilnya yang mencerminkan pemimpin yang tangguh dan berpengalaman.

Kepeduliannya terhadap isu-isu sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Sidrap telah membuatnya menjadi figur yang disegani dan diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.