banner 650x65

Jakarta, katasulsel.com — Partai NasDem telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di 16 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Salah satu rekomendasi yang menarik perhatian adalah untuk Pilkada Wajo, di mana Andi Rosman dipilih sebagai calon bupati dan Dr. H Baso Rahmanuddin sebagai calon wakil bupati.

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan secara langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, kepada para bakal calon di NasDem Tower, Jakarta.

Proses penyerahan ini juga disaksikan oleh Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem, Rusdi Masse (RMS), yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel.

Willy Aditya menyatakan bahwa keputusan pemberian rekomendasi tersebut didasarkan pada kajian dan pendalaman yang matang. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya.

Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem Sulsel, mengungkapkan optimisme bahwa NasDem di Sulawesi Selatan akan berhasil mengikuti jejak kemenangan pada Pileg di Pilkada yang akan datang.

Menurutnya, keputusan yang diambil oleh DPP NasDem merupakan pilihan kader-kader yang berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Dengan rekomendasi ini, Andi Rosman dan Dr. H Baso Rahmanuddin siap untuk bertarung dalam Pilkada Wajo, membawa visi dan misi untuk kemajuan daerah tersebut.(*)

banner 650x650