banner 650x65

Cirebon, katasulsel.com — Wasnadi Otong, seorang ayah yang harus menghadapi deretan pertanyaan yang pahit di Polda Jawa Barat terkait kasus tragis yang melibatkan anak perempuannya sendiri, Vina, di Cirebon pada tahun 2016 yang lalu.

Diiringi dengan ketegangan yang mendalam, orang terdekat Vina dan keluarganya ini bersiap-siap untuk memasuki pintu gerbang keadilan dengan mendampingi Wasnadi oleh sejumlah kuasa hukumnya.

Surat panggilan yang tiba di tangan Marliana, kakak Vina, pada Sabtu lalu, membenamkan keluarga dalam gelombang emosi yang tak terduga. Seakan menjelaskan agenda takdir, panggilan itu menetapkan waktu dan tempat pemeriksaan ayah Vina.

“Sabtu kemarin, surat ini datang. Isinya berbicara tentang panggilan saksi untuk ayah saya,” ungkap Marliana dengan suara gemetar di tengah ruangan yang penuh dengan kenangan manis Vina, pada hari Rabu ini.

Marliana menjelaskan bahwa jadwal asli pemeriksaan ayahnya direncanakan pada hari Senin yang lalu, namun takdir sepertinya memutar roda waktu dengan cara yang tak terduga, memaksa pemeriksaan untuk ditunda hingga hari ini.

“Semula Senin, namun dengan beberapa rintangan yang harus dihadapi, kami harus menunggu hingga Rabu. Ini baru kali pertama ayah saya akan diperiksa selama peristiwa tragis itu terjadi,” ujarnya dengan suara yang lemah namun penuh dengan ketabahan.

banner 650x650