banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Tragedi mengerikan terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ketika seorang wanita bernama Farida (45) menjadi korban serangan ular piton raksasa sepanjang lima meter.

Kejadian itu mengguncang Desa Kalempang, dengan sejumlah warga mengungkapkan fakta mengejutkan tentang perilaku ular tersebut sebelum menyerang.

Menurut sejumlah warga, sebelum memangsa Farida yang tengah melakukan aktivitas di kebunnya, ular piton itu terlebih dahulu memangsa beberapa ekor ayam di sekitar area tersebut. “Ada banyak ayam yang hilang dan diduga kuat dimangsa oleh ular tersebut,” ungkap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi, turut berduka cita atas kejadian tragis ini dan mengingatkan warga untuk selalu waspada, terutama saat berada di luar rumah atau kebun sendirian.

Farida ditemukan tewas di perut ular piton pada Jumat (7/6) sekitar pukul 09.00 Wita setelah dilaporkan hilang pada Kamis (6/6) saat hendak memanen cabai di kebunnya. Suaminya menjadi curiga setelah melihat barang bawaan Farida tergeletak di jalan setapak tanpa kehadiran sang istri.

“Sang suami baru curiga setelah sitrinya tidak kembali dan saat itulah suaminya telepon saudara istrinya dan tidak ada yang sedang bersama istrinya (korban),” jelas Suardi Rosi.

banner 650x650