banner 650x65

KATASULSEL.COM,SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-01/Panca Lautang Serda Iswan melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa dan Tomas serta masyarakat di pelataran Kantor Desa Alesaleo Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (08/06/24).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama untuk mendapatkan bahan informasi yang berkaitan dengan kesulitan masyarakat maupun yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk dilaporan kepada Danramil 1420-01/Panca Lautang Lettu Inf Jumadi sebagai pengambilan kebijakan dan keputusan untuk memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan di Kecamatan Panca Lautang.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah yang dengan harapan kegiatan pemerintah bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

banner 650x650

Babinsa Desa Alesaleo Serda Isman menghimbau kepada tokoh masyarakat agar membantu babinsa dalam kegiatan sosial, menyampaikan informasi dari babinsa kepada masyarakat, agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Babinsa juga mengajak masyarkat melaksanakan kerja bakti agar terlaksananya gotong royong membersihkan lingkungan sekitar, serta mengajak para tokoh masyarakat untuk peduli lingkungan dan warga. (*)

banner 650x650