Sidrap, Katasulsel.com — Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, mendapat kabar gembira dengan rencana penyaluran bantuan pangan oleh Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Sidrap.

Menurut Pimpinan Cabang (Pinca) Bulog Sidrap, Anwar Halim, bantuan pangan untuk alokasi bulan Juni direncanakan sudah akan disalurkan paling lambat Selasa, 11 Juni 2024, pekan depan.

Bantuan pangan yang akan disalurkan tersebut, mencapai angka 197.180 kilogram (Kg), untuk lebih dari 19.718 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bagi masyarakat di daerah yang dipimpin oleh Pj Bupati Dr Basra tersebut

Disampaikan Anwar Halim bahwa pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait rencana tersebut, dan ia optimis bahwa penyaluran akan dilaksanakan tepat waktu.

“Penyaluran untuk satu bulan yakni Juni ini akan kita gelar paling lambat Selasa pekan depan. Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait rencana tersebut,” kata Anwar Halim, Sabtu, 8 Juni 2024.

Rupanya, rencana penyaluran bantuan pangan tersebut, disambut dengan gembira oleh kalangan KPM di Sidrap. Ny. Murni, salah seorang penerima manfaat dari Kecamatan Tellu Limpoe, mengungkapkan kegembiraannya itu.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com