KATASULSEL.COM, ENREKANG,–Pj.Bupati Enrekang atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang melepas
Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 37 Embarkasi Makassar tahun 2024. Sebanyak 198 jamaah calon haji (JCH ) akan diberangkatkan, ditambah 2
( dua) Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) pelepasannya dipimpin langsung PJ Bupati Enrekang H. Baba diruang Pola Kantor Bupati Enrekang,
Jumat pagi ( 7/6/2024)

Kegiatan Pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) dihadiri PJ Sekda Enrekang Andi Sapada, Kapolres Enrekang, Kajari Enrekang, Dandim 1419 Enrekang , Para Pimpinan OPD, Lembaga Vertikal, Ketua Baznas Enrekang, Pimpinan BUMD dan BUMN, para Camat dan undangan lainnya.
Jumlah Jemaah Calon Haji laki-laki sebanyak 72 orang dan perempuan 128 orang dan 25 persen peserta Jemaah Calon Haji Enrekang adalah lansia. Jemaah Calon Haji tertua Ibu Mahadarisa Alam usia 98 tahun dari Kecamatan Buntu Batu dan termuda Mukhtar Amirullah Magatting usia 24 tahun dari Kecamatan Kecamatan Baraka, dan 8 JCH yang membawa kursi roda namun JCH bukan difabel, hanya untuk dipersiapkan saja,”

PJ Bupati Enrekang H. Baba pada Sambutannya menyampaikan agar seluruh Jemaah Calon Haji Enrekang setiap saat mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi selama menunaikan ibadah haji.

Lanjut Pj.Bupati Enrekang juga berharap semoga pada tahun ini Seluruh rangkaian ibadah Haji berjalan lancar dan aman sehingga tiba kembali ke tanah air dalam keadaan sehat Wal Afiat dan menjadi Haji Mabrur.
Pj.Bupati, H. Baba mengingatkan kondisi cuaca saat ini di Tanah suci Mekkah suhu berada disekitaran 41 derajat celsius.
dan kita berharap Jemaah Calon Haji Enrekang tetap menjaga stamina dan kesehatan agar nantinya seluruh rangkaian ibadah Haji tidak ada yang terlewatkan karna disebabkan faktor kondisi cuaca.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Enrekang. dan selaku Pj Bupati Enrekang, berpesan jaga kebersamaan, tetap kompak dan jaga nama baik daerah kita.dan saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji semoga kembali utuh 200 orang dalam keadaan sehat menjadi Haji Mabrur. Tutupnya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com