Katasulsel.com Sidrap -Personel Koramil 1420-04/Watangpulu dipimpin Danramil 1420-04 melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan saluran air di Desa Lainungan Kec. Watangpulu Kab. Sidrap guna memperlancar saluran air dan mencegah penularan wabah penyakit di Wilayah Koramil 04/Watangpulu Kodim 1420/Sidrap pada Selasa ( 11 Juni 2024).

Kegiatan karya bakti yang digelar oleh Koramil 04/Watang Pulu dipimpin oleh Danramil 1420-04/Watangpulu Kapten Czi Benny Gunawan turut dihadiri oleh Kapolsek watang Pulu beserta anggota, Kepala Desa beserta staf, Masyarakat 10 orang.

Kegiatan karya bakti yang rutin dilaksanakan oleh Jajaran Koramil Kodim 1420/Sidrap sudah merupakan Komitmen Dalam mendukung Pemerintah Daerah sesuai tugas pokoknya Menyelenggarakan Pembinaan Teritorial di wilayah, Kata Danramil

Kerja bakti dengan membersihkan rerumputan dan perapian ranting-ranting pohon sepanjang Saluran air yang mengarah ke persawahan untuk dimanfaatkan oleh Petani

Dengan menggandeng anggota Polsek Watang Pulu dan warga masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, menurut Danramil 04/Watang Pulu, kerja bakti tersebut juga sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri di wilayah akan kebersihan dan keindahan lingkungan. Tak hanya itu, dengan kerja bakti tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com