KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah menggelar Jumat Curhat yang di laksanakan di Aula Rest Area Datae, Jl. Poros Sidrap – Parepare, Panreng, Kec. Watang Pulu, Sidrap. Jumat (14/6/2024).

Jumat Curhat ini di pimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dengan didampingi oleh Pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad Tangko, Danramil 1420-04/Watangpulu Kapten Czi Benny Gunawan dan Sekertaris Camat Watang Pulu Muhammad Basir.

Pada kesempatan tersebut, mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam, Kepala Desa, Lurah dan masyarakat yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, Lurah, kepala Desa dan Forkopimcam yang telah mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidrap”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, saat ini sudah masuk tahapan pemilihan kepala daerah, kepada masyarakat agar kiranya tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak benar.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, jangan mudah terbawa suhu politik dan jangan mudah percaya dengan segala informasi yang beredar di media sosial tanpa tahu kebenaran informasinya”, Jelas Kapolres Sidrap.

Turut Hadir pada Jumat Curhat tersebut, Kepala Desa dan Lurah se Watang Pulu, Ketua Panwascam dan Panwaslu Watang Pulu, PPK, PPS dan PKD se-Watang Pulu, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda, Tokoh perempuan dan Tokoh Adat.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com