banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Pada hari raya Idul Adha 1445 H ini, Mantan Wakil Bupati Sidrap periode 2019-2023, Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si, bersama dengan Ibu Anita Kamagi akan melaksanakan prosesi penyembelihan dua ekor sapi. Acara ini akan dilaksanakan di rumah kediaman mereka yang terletak di jalan Ganggawa No 30, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Senin tanggal 17 Juni 2024

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan bagian dari tradisi keagamaan umat Muslim dalam merayakan Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban.

Selain sebagai bentuk ketaatan kepada ajaran agama, penyembelihan hewan kurban ini juga merupakan kesempatan untuk berbagi rezeki kepada sesama yang membutuhkan.

Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si dan Ibu Anita Kamagi mengundang keluarga, kerabat, dan tetangga untuk ikut serta dalam momen ini dengan harapan agar keberkahan dan kebahagiaan dapat tersebar luas di tengah-tengah masyarakat.

Semoga semangat berbagi dan kebersamaan ini semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita semua, tambah Mahmud Yusuf

banner 650x900