KATASULSEL.COM, ENREKANG – Pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. digelar Pemerintah Kabupaten Enrekang di Alun-Alun Abubakar Lambogo Batili, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang
Senin (17 /6/ 2024)

Pj.Bupati Enrekang H Baba. pada kesempatan ini berkesempatan hadir untuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H bersama masyarakat yang memadati Alun-Alun Batili Enrekang.

Pj.Bupati Enrekang H.Baba saat di temui awak Media Katasulsel, disela-sela saat usai shalat Idul Adha. menuturkan, mengajak jamaah Shalat Idul Adha 1445.H, untuk senantiasa mengumandangkan Takbir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dirinya juga mengajak kaum muslimin dan muslimat jamaah Idul Adha 1445 H, untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Selain itu, pelaksanaan shalat Idul Adha 1445 H, juga dimaksudkan untuk meneladani sifat mulia Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi memenuhi perintah Allah sebagai bentuk Taqwa KepadaNya.

Pj.Bupati Enrekang, H.Baba lebih lanjut juga mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang akan melakukan qurban dan berharap qurban yang dilakukan menjadi bukti bahwa masyarakat Kabupaten Enrekang adalah masyarakat yang religius.

Lanjutnya, Pj.Bupati Enrekang H. Baba mengajak masyarakat Kabupaten Enrekang untuk memanfaatkan momen Idul Adha 1445 H, untuk kembali menyambung tali silaturrahmi dalam bentuk saling berbagi diantara sesama.

“Pada pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H selaku Imam . Ust.Baso Fakhruddin.S.Q dan yang membawakan Khatib.
Rusdin.S.Ag. dan turut hadir pula para unsur Forkopimda. Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Ribuan Jamaah Idul Adha 1445 H, yang memadati Alun-Alun Abubakar Lambogo Batili Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com