Katasulsel.com, Enrekang – Polres Enrekang, Polda Sulsel melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan qurban yang berlangsung di samping Mapolres Enrekang, Rabu (19/06/24).

Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Ibadah kurban yang di mana ibadah kurban atau qurban adalah salah satu amalan penting dalam Islam yang dilakukan pada hari Raya Idul Adha, Berkurban dianjurkan dalam Islam sebagai bentuk syukur atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Hadir dalam pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Waka Polres Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Para PJU dan Personil Polres Enrekang yang di tunjuk sebagai panitia kurban.

Sebanyak 4 ekor sapi di serahkan secara simbolis oleh kapolres Enrekang kepada panitia qurban untuk di lakukan penyembelihan.

Kapolres Enrekang mengatakan, Di hari raya Idul Adha 1445 hijrah tahun 2024 Polres Enrekang melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi.

“Nantinya daging hewan qurban ini akan di salurkan kepada Personel Polres Enrekang serta warga yang berhak menerima terutama yang berdomisili di seputaran Polres Enrekang,” ucap AKBP Dedi Surya Dharma.

Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh personil yang telah berpartisipasi penyelengaraan pemotongan Hewan Qurban.

“Terima kasih kepada semuanya atas pelaksanaan Qurban ini, semoga di hari yang penuh berkah ini, mari kita berbagi sukacita dengan mereka yang kurang mampu. Selamat Idul Adha, semoga setiap persembahan kita menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan.” Ungkap Kapolres.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com