Sidrap, katasulsel.com — Antusiasme menyelimuti persiapan Pilkada Sidrap 2024, terutama dari salah satu figur yang dinilai paling santai dalam menghadapi proses politik ini.

Dia adalah H. Syahrul Syam, SH, MH, eks Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, dengan lugas menyatakan pendiriannya yang santai menghadapi proses politik yang tengah berlangsung.

Meski telah mendaftar sebagai calon bupati dari Partai Demokrat, Syahrul Syam nampak tenang dan menikmati setiap langkahnya dalam menghadapi Pilkada kali ini.

“Untuk apa pusing, mending enjoy saja. Kalau memang sudah rejeki, pasti dapat kendaraan politik untuk bisa maju di Pilkada Sidrap,” ujar Syahrul Syam dalam wawancara eksklusif dengan media ini, Kamis, 20 Juni 2024.

Sikap tenang dan enjoy yang ditunjukkan Syahrul Syam, juga tercermin dari strategi politiknya yang tidak biasa.

Meskipun belum melakukan survei untuk menilai popularitasnya, Syahrul Syam tetap fokus pada langkah-langkah strategis yang belum terungkap kepada publik.

“Saya ini jalan untuk posisi kosong satu, bukan kosong dua. Meskipun tak menutup kemungkinan nantinya di kosong dua, yang penting-kan bagi saya adalah bagaimana bisa memenangkan Pilkada ini,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com