banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Upaya penguatan karakter dan pendidikan umum serta keagamaan di lingkungan UPT SDN 3 Pangkajene, Sidrap, Sulawesi Selatan, terus diintensifkan.

Hal ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di kalangan siswa.

Kepala UPT SDN 3 Pangkajene, Drs. H. Bunyamin Saad, S.Pdi., M.Pd, kepada media belum lama ini menyatakan komitmennya dalam mengembangkan pendidikan karakter di sekolah tersebut.

Menurutnya, karakter pendidikan umum dan pendidikan agama menjadi fokus utama di sekolahnya untuk menciptakan generasi yang tidak hanya pintar secara akademis, tetapi juga memiliki moral dan nilai-nilai keagamaan yang kuat.

Dia juga menambahkan bahwa pihak sekolah terus berkolaborasi dengan orang tua siswa serta komunitas lokal untuk memastikan pendidikan karakter yang berkelanjutan dan holistik.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sidrap, Faizal Sehuddin, S.STP., M.Adm.KP mengapresiasi upaya yang dilakukan UPT SDN 3 Pangkajene tersebut.

banner 650x650