KATASULSEL.COM, ​ENREKANG, – Kamis, 20 Juni 2024, Polres Enrekang polda sulsel. mengadakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78.
Acara ini berlangsung di Aula wirapratama Polres Enrekang dan melibatkan berbagai pihak, termasuk anggota Polres Enrekang, ketua DPRD Enrekang, kajari Enrekang beserta para staf kejaksaan negeri Enrekang dan anggota kodim 1419 Enrekang, serta satpol-pp Enrekang dan ibu-ibu Bhayangkari polres Enrekang.serta personil anggota gabungan wartawan bersatu lokal Enrekang (Gawat)

Kapolres Enrekang, AKBP, Dedi Surya Dharma, SH SIK,MM, yang didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA,
menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Ia menyatakan bahwa bakti kesehatan donor darah ini adalah salah satu cara untuk berbagi dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat di Kabupaten Enrekang.

“Ini menunjukkan sinergi yang baik di antara kita, bagaimana kita bekerja sama untuk memberikan manfaat kepada sesama.

Lebih lanjut, Kapolres.Enrekang
mengajak untuk bekerja sama mewujudkan Indonesia Emas dan Ia juga menekankan pentingnya kegiatan donor darah ini dalam meningkatkan ketersediaan darah di rumah sakit. dan nantinya akan disalurkan serta ditransfusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kapolres.Enrekang, AKBP. Dedi Surya Dharma, mengatakan bahwa pada peringatan Hut Bhayangkara ke 78, Polres Enrekang telah mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat diantaranya.
Kegiatan bedah rumah sebagai layak huni, kegiatan Bakti Religi.pembersihan tempat- tempat beribadah,Serta pembuatan sumur Bor, dan lomba domino serta turnamen catur, serta bakti sosial masyarakat lainnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com