Katasulsel.com, Sidrap – Serma Afsalul Rahman (Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue) menjadi motor penggerak dalam kegiatan karya bhakti pembersihan Saluran air Sekunder untuk areal persawahan bertempat di Desa Salobukkang Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap Jumat ( 21/06/2024).

Kegiatan karya bhakti ini tampak dihadiri oleh Kades Salobukkang beserta staf, Anggota PSDA Kab. Sidrap, Warga Dusun 2 Desa Salobukkang.

Disela sela kegiatannya Serma Afsalul Rahman menyampaikan kegiatan karya bhakti ini sengaja dilakukan dengan sasaran utama saluran irigasi untuk area irigasi persawahan untuk kesejahteraan petani.

Lebih lanjut serma Afsalul Rahman menyampaikan Wilayah Salobukkang merupakan wilayah penghasil padi yang berada di wilayah Kecamatan Dua Pitue sehingga pengairan untuk areal persawahan harus merata untuk hasil pertanian yang lebih berkualitas lagi.

” Kami mengajak Kepala Desa dan warga untuk bersama sama membersihkan saluran irigasi persawahan ini untuk keperluan petani dalam mengelolah lahannya, semoga dengan saluran irigasi yang memadai kedepan hasil pertanian lebih bagus lagi” Harapnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com