banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) siap menggelar acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2024 yang akan menjadi pesta demokrasi masyarakat Sidrap. Acara ini akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bojoe, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu pada Sabtu malam.

Dalam acara peluncuran ini, sejumlah artis nasional dan lokal siap memeriahkan acara. Mulai dari penyanyi papan atas Ismy X-factor, youtuber Fitri Adiba Bilqis, hingga artis lokal Try Adhie akan turut menyemarakkan acara tersebut. Tak ketinggalan konten kreator kocak Nojeng Comol-Regina Ilyas juga akan hadir untuk menghibur warga Sidrap.

Ketua KPU Sidrap, Saharuddin, menyampaikan harapannya agar pesta demokrasi di Bumi Nene’ Mallomo, yang akan berlangsung pada 27 November mendatang, dapat berjalan dengan damai dan aman. Acara peluncuran Pilkada ini menjadi momentum penting dalam memperkenalkan proses demokrasi kepada masyarakat Sidrap.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Parmas, dan SDM, Akhwan Ali, mengajak seluruh warga Sidrap untuk ikut menyaksikan langsung acara Peluncuran Pilkada. Dia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap tahapan Pilkada untuk menyukseskan agenda demokrasi dan memastikan proses berjalan dengan lancar.

Dengan kehadiran artis-artis ternama dan dukungan penuh masyarakat, Peluncuran Pilkada di Sidrap diharapkan menjadi momentum yang membangkitkan semangat demokrasi dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan kepala daerah.(*)

banner 650x900