banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Taglain “Ayo sekolah ” meraih Mimpi- Mimpi dengan Program “mitra sekolah” Enrekang Pintar dan Program Kartu Enrekang Pintar adalah sebagai bentuk keberpihakan dan kehadiran pemerintah daerah Kabupaten Enrekang,

“Pada masalah pendidikan dan sebagai bentuk dan wujud kehadiran pemerintah daerah pada kebutuhan dasar masyarakat yakni berupa ruang akses dunia pendidikan melalui suatu program dan ini merupakan suatu penterjemahan program Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP- kuliah) yang selama ini anggaran dan biayanya masih dari pihak pemerintah pusat.

“Inovasi program Mitra Fakhruddin.MB. Anggota DPR.RI komisi X F-PAN. yakni Program Enrekang Pintar (PEP) dan Kartu Enrekang Pintar ( KEP- Kuliah) adalah suatu inovasi yang didorong guna untuk memperluas cakupan penerima beasiswa yang belum terpenuhi oleh pemerintah pusat dengan skema pembiayaan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.(ABPD) pemerintah kabupaten Enrekang yang berpihak kepada dunia pendidikan.

Mitra Fakhruddin.MB akan mewujudkan Program ini dalam masa pemerintahannya ketika terpilih sebagai bupati enrekang dalam pilkada kab enrekang 2024 nantinya.(*)

banner 650x900