Sidrap, Katasulsel.com— Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sidrap kembali menertibkan manusia silver dan pengemis yang membawa anak kecil di simpang 4 lampu merah jam kota,Kel Pangkajene kec Maritengngae. Minggu 23/06/2024.

Ada laporan dari warga bahwa ada manusia silver dan pengemis di simpang empat lampu merah Pangkajene yang meresahkan pengguna jalan,” kata Kabid Trantibum Kaharuddin.

Dari laporan tersebut pasukannya langsung ke lokasi dan benar di TKP memang ada aktivitas orang sesuai laporan warga tersebut.

Menurut Kaharuddin selaku Kabid Trantibum, timnya tidak begitu kesulitan menertibkan manusia silver dan pengemis yang membawa anak tersebut untuk selanjutnya langsung di bawa ke kantor DPRD Sidrap.

” Kami berhasil mengamankan 6 orang manusia silver dan satu orang pengemis di bawah umur, 2 orang berhasil melarikan diri ke perkampungan warga”, ujarnya.

Kasie Operasional Mardianto Satpol PP Sidrap, saat dikonfirmasi mengungkapkan untuk manusia silver yang kembali diamankan hari ini merupakan pemain lama yang sebelumnya juga pernah di amankan oleh Satpol PP sidrap dengan berkostum Badut.

Ini sudah kejadian kesekian kalinya dengan pelaku yang sama dan kami tunggu dinas sosial untuk di data kembali”, ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com