Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sidrap bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo untuk melaksanakan donor darah di Mako Polres Sidrap.

Kegiatan Donor darah ini di ikuti oleh personel Polres Sidrap yang telah di sprinkan, ASN Polres Sidrap, Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting serta Anggota Kodim 1420 Sidrap. Senin (24/06/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, Donor darah dilakukan untuk membantu menyediakan pasokan darah di RSUD Nene Mallomo demi menyelamatkan masyarakat yang membutuhkannya segera.

“Semoga dengan dilakukannya donor darah ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, terutama ketika ada yang membutuhkan transfusi darah. Karena Setetes darah sangat berharga bagi seseorang yang membutuhkannya”, Ujar Kapolres Sidrap.

Untuk memastikan para pendonor dalam kondisi sehat, kegiatan donor darah diawali dengan pemeriksaan kondisi kesehatan, pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah dan pemeriksaan HB (hemoglobin) oleh tim dokkes Polres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com