banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan bakti sosial anjangsana, Selasa (25/06/24).

Kegiatan bakti sosial anjangsana dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Enrekang, Pondok Pesantren/panti asuhan DDI Enrekang serta kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Para PJU Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta Bhayangkari Cabang Enrekang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dan anjangsana yang dilaksanakan merupakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan agar apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak-anak kita di panti asuhan dan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kami khususnya yang ada di panti asuhan dan di pondok pesantren,” ungkap AKBP Dedi Surya Dharma.(*)

banner 650x900