Sidrap, Katasulsel.com — Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Tim Bola Voli Kodim 1420/Sidrap berhasil meraih prestasi juara kedua setelah mengikuti persaingan sengit melawan Tim Bola Voli Pemkab Sidrap pada babak final.

Kompetisi voli antar Instansi, Apdesi, dan Media di wilayah Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang tersebut digelar di Lapangan Voli Mapolres Sidrap di Jalan Bau Maseppe Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (26/06/24).

Di bawah arahan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., tim Kodim 1420/Sidrap menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Meskipun harus puas dengan posisi kedua, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan serta bimbingan dari Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol.

“Kami akui Tim Voli dari Pemkab Sidrap dalam hal ini dari Tim Pemadam Kebakaran sangat tangguh, namun kami telah berupaya memberikan yang terbaik dari hasil latihan kami. Kami berbangga dengan pencapaian ini dan akan terus berusaha meningkatkan prestasi di masa mendatang,” ujar Dandim.

Prestasi ini menjadi cerminan dari kerja keras dan kerjasama yang solid di antara anggota tim. Dandim juga menyampaikan apresiasi kepada semua personel Kodim 1420/Sidrap atas dedikasi mereka.

“Peringatan ini tidak hanya menandai momen penting dalam sejarah Hari Bhayangkara, tetapi juga memberikan motivasi tambahan bagi seluruh anggota Kodim 1420/Sidrap untuk terus berkembang dan meraih prestasi lebih tinggi di masa yang akan datang,” ungkap Dandim. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com