Sidrap, katasulsel.com – Malam ini, Pangkajene, Sidrap akan menjadi saksi dari kemegahan dan keindahan lomba make-up yang sangat dinanti-nantikan, “Bold Wedding dengan Tema Bugis Bride Beauty 2024”.

Acara bergengsi yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap akan digelar di Lt Nagoya Play, Pangkajene, dimulai pukul 20.00 WITA.

Dengan puluhan peserta yang terdiri dari para model dan make-up artist (MUA) handal, lomba ini menjanjikan persaingan yang sengit di atas panggung.
Setiap peserta akan dinilai oleh juri-juri independen dan profesional yang terkenal dalam industri kecantikan.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah yang sangat menggiurkan bagi para pemenang. Juara pertama akan membawa pulang tropi, sertifikat, dan uang pembinaan senilai 3 juta rupiah. Sementara itu, juara kedua dan ketiga juga tidak kalah menarik dengan hadiah masing-masing 2 juta rupiah dan 1 juta rupiah.

Peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan telah siap berkompetisi untuk meraih gelar prestisius ini. Beberapa nama yang akan bertarung antara lain IRMAYANTI dari Pare, SALASABILA NUR QALBIAH dari Tanrutedong, dan BARSAH dari Pangkajene.

Tak ketinggalan, para talenta lokal seperti NANA MAKE UP, SALASABILA, DAHNIAR dari Pangkajene, serta peserta dari Enrekang, Pinrang, dan Amparita juga akan menunjukkan kemampuan mereka dalam merias model dengan tema khas Bugis Bride Beauty.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan menyaksikan momen spektakuler ini. Dijamin, Anda akan terpesona dengan kreativitas dan keindahan hasil make-up yang ditampilkan,” kata panitia penyelenggara.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan ajang kompetisi kecantikan yang mengesankan ini. Segera siapkan diri Anda untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi bintang malam ini di Lomba Make-up “Bold Wedding dengan Tema Bugis Bride Beauty 2024”! (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com