Sidrap, katasulsel.com — Sorotan dalam dunia fashion kembali menghiasi panggung lomba bergengsi dengan kesuksesan Rara Badria meraih Runner-up I pada lomba fashion show “Wedding Glamour – Bugis Beauty (B-Three)” yang diselenggarakan oleh IWO Sidrap, di Nagoya Play Pangkajene Sidrap, 28 Juni 2024, malam.

Di balik prestasi gemilang Rara Badria, tersembunyi sosok yang tidak hanya mengarahkan langkah Rara Badria di atas landasan catwalk, tetapi juga menginspirasi dengan keahlian dan dedikasinya yang luar biasa. Dia adalah Findy Nurul Azzahrah.

Findy, mahasiswi ilmu komunikasi dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, muncul sebagai kekuatan tak terbantahkan di belakang panggung acara tersebut.

Sebagai Runway Coach yang berbakat, putri dari pasangan Edy Basri-Esri Utami ini berhasil membimbing dengan penuh ketelitian dan keahlian, menjadikan Rara Badria sejumlah finalis lainnya mampu mempesona juri dan penonton dengan penampilan yang mengesankan.

Menilik perjalanannya, Findy bukanlah sosok asing dalam industri fashion di Sidrap. Dikenal dengan pendekatan yang hangat dan tegas, ia mampu menciptakan koneksi emosional dengan setiap model yang dilatihnya.

“Saya selalu percaya bahwa setiap langkah di atas catwalk adalah sebuah cerita yang harus disampaikan dengan penuh kepercayaan diri dan keanggunan,” tuturnya dengan penuh semangat.

Keberhasilan Rara Badria dan timnya dalam meraih penghargaan tersebut tidak hanya mengukir prestasi bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi bukti nyata dari dedikasi Findy sebagai seorang pelatih.

Dalam setiap latihan, Findy tidak hanya fokus pada teknik berjalan, tetapi juga memperhatikan setiap detail dari penampilan, mulai dari gaya rambut hingga ekspresi wajah yang pas.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com