Enrekang, Katasulsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resor Enrekang menggelar upacara HUT Bhayangkara Ke,-78 di halaman Mapolres Enrekang pada Senin, 1 Juli 2024 pagi.

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 mengusung tema “Menuju Indonesia Emas ” dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, SH. S.IK. MM. Sebagai komandan upacara adalah Kanit Regident Lantas Polres Enrekang, Ipda Ery Antho Apdah, SH, dan sebagai Perwira upacara adalah Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Bakri, SH. MH.

Hadiri dalam kegiatan Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, Pj Sekda Enrekang, Andi Sapada, para unsur Forkopimda, para Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Rutan Enrekang, Ketua Bawaslu Enrekang, kepala kantor instansi vertikal, Kepala Cabang BPD Enrekang, PJU Polres Enrekang, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, serta Purnawirawan dan tamu undangan lainnya.

Sementara pada barisan upacara diikuti jajaran anggota Polres Enrekang, peleton TNI Kodim 1419 Enrekang, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, BPBD Enrekang, TRC Dinkes Enrekang, dan Pramuka.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan barisan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, didampingi oleh Pj Bupati, Dandim 1419 Enrekang, Kajari Enrekang, Ketua DPRD Enrekang, dan Kepala Rutan Enrekang.

Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma,SH.SIK.MM, mengatakan bahwa Polres Enrekang pada hari ini mengadakan upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya, Polres Enrekang telah mengadakan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, bakti religi, donor darah, khitanan massal, senam bersama, serta lomba catur dan domino,” kata Kapolres Enrekang.
senin (01/07/2024).

Kapolres berharap dengan bertambahnya usia, Polri semakin presisi, semakin melayani masyarakat, lebih profesional, akurat, dan akuntabel. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com