Enrekang, Katasulsel.com – Memperingati perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Polda Sulsel menggelar syukuran dengan acara simbolis berupa Potong Tumpeng yang dilaksanakan di Aula Wita Pratama Polres Enrekang. Senin (01/07/2024)

Rangkaian acara syukuran polres Enrekang dihadiri Pj.Bupati Enrekang Dr.H.Baba,.SE,.MM, Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro S. Hub, Int, Kajari Enrekang Padeli,SH.M.Hum , Ketua Pengadilan negeri Enrekang Ari Prabowo,SH MH, ketua DPRD Kabupaten Enrekang Muh. Idris Sadik, S.Sos, MM.

Juga turut hadir Pj. Sekda Enrekang Andi Sapada, S.Ip , M.Si., Ka Rutan Kelas IIB Enrekang Anton Heru Susanto, BC. IP., Kalaksa BPBD Enrekang Ir. Arsil Bagenda, MM, Kepala Satpol PP dan Damkar Enrekang Drs. Burhanuddin, M.Ap., Kadispopar Ahmad Faisal, S.H, M.H., Ketua Bawaslu Kab. Enrekang Hamdan Hidayat, S.Pd. dan Para Kepala OPD Lingkup Kabupaten Enrekang.

Mulanya Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma.SH.S.IK.MM, membuka acara dengan memberikan sambutan kepada pimpinan Forkopinda yang menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara. Selanjutnya pembacaan amanat Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Tidak lupa Kapolres Enrekang menyampaikan bahwa “Untuk tahun 2024. sebagaimana Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1151/VI/KEP./2024 tanggal 11 Juni 2024 perihal rencana garis besar peringatan hari Bhayangkara ke 78. mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. tuturnya

Sambungnya “Peringatan Hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat bangsa dan negara,” ujar Kapolres Enrekang

Akhir rangkaian kegiatan, pemberian penghargaan kepada personil Polres Enrekang dengan klarifikasi NRP Muda yang diberikan langsung oleh Pj.Bupati Enrekang Dr.H.Baba,.SE,.MM, dan pemberian penghargaan ke NRP Tertua oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma.SH.S.IK.MM, diikuti penghargaan kepada personil berprestasi pada masing masing fungsi oleh PJU Polres Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com