Makassar, katasulsel.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K,. M.H kembali menjadi sorotan. Dia masih sempat mencatat prestasi padahal tidak lama lagi akan dipindah tugaskan.

Terpantau oleh media, Erwin Syah didaulat sebagai narasumber kegiatan workshop dan sosialisasi yang membahas tentang penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik. Acara ini berlangsung di Hotel Four Point Makassar, Selasa, (02/07/2024)

Di atas podium, Erwin Syah dengan gagahnya mengulas tuntas materi yang diminta oleh panitia. Erwin sendiri mendapatkan amanah sebagai narasumber di acara tersebut atas keberhasilannya mendapatkan nilai tertinggi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik se-Sulsel pada tahun 2023 oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel saat pertengahan tahun menjabat sebagai Kapolres Sidrap.

“Kami di undang oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel untuk berbagi informasi terkait Strategi dan Upaya upaya Polres Sidrap dalam meningkatkan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik dari Zona Merah ke Zona kuning hingga mendapatkan Zona Hijau”, ujarnya kepada media.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah juga mengatakan bahwa, Polres Sidrap ke depannya akan terus berkomitmen dan konsisten memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat dengan proses yang mudah, cepat, akuntabel dan tuntas.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com