Bone, Katasulsel.com — Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si, meraih momen bersejarah dengan resmi menyandang pangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) setingkat lebih tinggi. 

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Mapolda Sulsel dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulsel pada, Selasa, 2 Juli 2024, menjadi momen yang penuh kehormatan bagi AKBP Nur Ichsan.

Wajah berseri dan penuh kebanggaan terpancar jelas dari AKBP Nur Ichsan S.Sos., M.Si setelah mengikuti upacara kenaikan pangkat. 

Setelah upacara, beliau menerima ucapan selamat dari Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda, personel Polda, serta keluarga yang turut hadir di lokasi upacara.

Dalam ungkapannya kepada awak media, Danyon Ichsan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. “Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan, bisa merasakan kenaikan pangkat,” ujar Danyon Ichsan dengan tulus.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Polri, terutama Kapolda dan Dansat Brimob Polda Sulsel, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Kenaikan pangkat menjadi AKBP menjadi bukti kepercayaan tersebut. Danyon Ichsan juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini akan diiringi dengan tanggung jawab yang lebih besar.

“Mohon doanya, semoga terus amanah dalam menjalankan tugas,” ungkap Danyon Ichsan dengan penuh harap dan semangat. Suasana upacara kenaikan pangkat yang penuh kehormatan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan karier dan pengabdian Danyon Ichsan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (rus)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com