Bone, Katasulsel.com — Suasana hangat dan penuh kebersamaan tercipta saat Satlantas Polres Bone menggelar acara perpisahan untuk Iptu Andi Muhammad Amir, yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Kapolsek Kahu. 

Acara perpisahan yang berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Watampone, Kabupaten Bone,  Selasa (2/7/2024) ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi beserta seluruh Personel Satlantas.

Dalam momen yang penuh penghargaan, Iptu A.M Amir menerima cendramata sebagai tanda terima kasih atas arahan dan bimbingan yang diberikan selama ini. 

Dengan rendah hati, Iptu A.M Amir menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. “Terimakasih atas petunjuk arahan dan bimbingan selama ini komandan, penghargaan ini sangat besar bagi saya,” ucapnya dengan tulus.

Sementara itu, AKP Asep Wahyudi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Iptu A.M Amir atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bone. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya pak selama ini, yang namanya silaturahmi tidak boleh putus,” ucap Kasat Lantas dengan tulus.

Acara perpisahan tersebut berlangsung santai dan diakhiri dengan ramah tamah, disertai dengan sarapan pagi yang lezat berupa bubur ayam dan nasi goreng, serta minuman teh dan kopi hangat. 

Suasana kebersamaan ini menjadi momentum yang berkesan bagi semua yang hadir dalam acara tersebut. (rus)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com