Sidrap, Katasulsel.com — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Kanie Serma Nur Salam dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana TW II di Aula Kantor Desa Kanie Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (02/07/24).

Kegiatan penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh TPP Kecamatan Marittengae, Kepala Desa Kanie, Anggota BPD Desa Kanie, Babinsa Desa Kanie, Babinkamtibmas Desa Kanie, Kepala Dusun 1 Desa Kanie dan Warga masyarakat penerima BLT Desa Kanie untuk TW II Tahun 2024.

Babinsa Serma Nur Salam mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT TW II Tahun 2024 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Serda Serma Nur Salam.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut “Agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Pungkas Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Kanie menyampaikan “Patut kita syukuri atas nikmat kesehatan dan Rezeki dari yang maha Kuasa sehingga kita semua masih bisa berkumpul di kantor Desa Kanie untuk menerima BLT TW II Tahun 2024” kata Kepala Desa.

“Sehubungan dengan pembagian BLT ini kita perlu sadari bahwa perhatian pemerintah terhadap kita sebagai masyarakatnya sangat luar biasa yang di harapkan kita juga perlu berterima kasih dengan cara menjalankan/mengikuti segala aturan ataupun kebijakan pemerintah,” jelasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com