Sidrap, Katasulsel.com — Dalam langkah politik yang mengguncang, H. Mashur secara resmi mengikat dirinya dengan Partai Golkar, mengukuhkan langkahnya sebagai bakal calon Bupati Sidrap. 

Dalam sebuah acara yang penuh makna di Lapangan Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu, 3 Juli 2024, H. Mashur resmi diterima oleh Ketua DPD I Golkar, Taufan Pawe, dengan mengenakan jas berwarna kuning yang melambangkan semangat dan kebersamaan.

Kehadiran tokoh-tokoh politik dan masyarakat yang berpengaruh, seperti Ketua DPD I Partai Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain atau yang akrab disapa H. Pilly, serta Andi Walahuddin Habib yang dipercaya akan menjadi pendamping Mashur di Pilkada Sidrap, menandai dukungan yang kuat terhadap langkah politik Mashur.

Taufan Pawe, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, menyampaikan harapannya atas kehadiran Mashur dalam barisan Partai Golkar. 

Ia menyatakan bahwa kehadiran Mashur akan memberikan semangat baru bagi partai berlambang pohon rindang tersebut, memberikan nutrisi politik yang diperlukan untuk kemajuan bersama.

Dalam momentum yang sarat makna politik, Taufan Pawe mendorong Mashur untuk lebih intens dalam menggalang dukungan dan mensosialisasikan diri dalam persiapan menghadapi Pilkada Sidrap. 

“Apalagi, saudara telah menjadi bagian dari Golkar, mari bersama-sama bergerak menuju Pilkada Sidrap 2024,” ujar Taufan Pawe dengan penuh semangat dan keyakinan akan kesuksesan.

Sebelumnya, sinyal dukungan dari DPD II Golkar Sidrap telah terpancar kepada Mashur, dan harapan tersebut juga dikuatkan oleh DPD I Golkar Sulawesi Selatan. 

Dengan restu dari pengurus Golkar tingkat kabupaten dan provinsi, Mashur kini menanti restu dari pengurus pusat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sebagai langkah terakhir menuju perhelatan politik yang besar. 

Dengan langkah politik yang mantap dan dukungan yang terus mengalir, Mashur siap mengukir sejarah baru di Pilkada Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com