banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Tim pemenangan Muhammad Yusuf Dollah Mando, atau Dony, terus bergerak cepat dan efektif dalam persiapan menghadapi Pilkada Sidrap 2024.

Dr Syamsul, juru bicara tim pemenangan Dony, dalam wawancara di Pangkajene, Selasa, 9 Juli 2024, mengungkapkan bahwa dua partai besar, Gerindra dan Demokrat, hampir pasti memberikan dukungan mereka kepada Dony.

“Kami optimis Dony akan mendapat ‘tiket’ untuk bertarung di Pilkada Sidrap November mendatang,” kata Dr Syamsul. Selain itu, PKS juga menunjukkan sinyal positif untuk bergabung.

banner 650x650

“Komunikasi dengan DPW PKS, khususnya dengan Ustad Amri, sangat intens untuk memastikan semuanya berjalan sesuai rencana,” lanjutnya.

Dengan semakin dekatnya Pilkada, tim pemenangan Dony menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam memenangkan hati masyarakat Sidrap. Dukungan dari partai-partai besar ini diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Dony dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat.

Perkembangan ini menjadi sorotan penting, mengingat dukungan politik sangat krusial dalam memenangkan Pilkada. 

Dengan dukungan dari Gerindra, Demokrat, dan sinyal positif dari PKS, Dr Syamsul berharap Dony dapat melangkah lebih pasti menuju Pilkada Sidrap 2024.(*)

banner 650x650