banner 650x65

Makassar, katasulsel.com — Sepertinya Projo (Pro Jokowi) tidak akan menjadi penonton di tahun politik 2024 ini. Baik itu di pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun di pemilihan bupati (pilbup) dan wakilnya di sejumlah daerah Sulsel. Salah satunya di Kabupaten Sidrap.

Ketua Projo Sidrap, DR. Maryono H. Magga yang juga salah satu bakal calon bupati Sidrap mengatakan, projo di seluruh Indonesia tengah memersiapkan calon gubernur dan calon bupati/walikota sebagai tindaklanjut dari komitmen projo pusat dalam mengorbitkan anggotanya.

“Itu pasti, dan untuk Pilkada Sidrap, projo akan mendorong saya dan Pak H. Jufri Hane untuk bertarung di Pilkada Sidrap 2024,” ujar DR. Maryono usai menghadiri Rakerda Projo Sulawesi Selatan di Four Point by Sheraton, Makassar, 6 Juli 2024.

banner 650x650

Mengenai kendaraan politik? Dr Maryono, mengatakan hal itu pasti. Upaya komunikasi politik kata dia, sedang intens dibangun saat ini oleh tim MAJU (Maryono-Jufri), dibantu oleh Tim Projo Sidrap.

Lebih jauh disampaikan Dr Maryono bahwa saat ini pihaknya juga sedang membentuk tim pemenangan di seluruh kecamatan di Sidrap sebagai tindaklanjut dari program tim pemenangan MAJU

Pada bagian lain, bakal calon wakil bupati Sidrap H. Jufri Hane memberi sinyal positif akan besarnta potensi partai mengusung bersama MAJU guna memenangkan Pilkada Sidrap 2024. Jufri pun menyebut tim pusat yang dibentuknya kini intens berkomunikasi dengan Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat guna mendapatkan dukungannya.(*)

banner 650x650