banner 650x65

Untuk Inovasi Terbaru Samsung

● Fuse menghadirkan Proteksi Gadget untuk setiap pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.

● 100 pembeli Proteksi Gadget akan mendapatkan MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu

banner 650x650

● Proteksi Gadget membantu mengurangi risiko finansial dengan menanggung biaya perbaikan atau penggantian

JAKARTA – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6. Kedua smartphone ini menawarkan teknologi canggih dan desain futuristik yang siap mengubah cara berinteraksi dengan teknologi. Samsung Z Galaxy Flip 6 dijual dengan harga mulai dari Rp 17.499.000, hadir dengan layar fleksibel yang dapat dilipat. Sedangkan Samsung Galaxy Fold 6 siap memberikan pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.499.000.

Dalam rangka memberikan perlindungan terbaik untuk inovasi terbaru ini, startup insurtech Fuse, bekerja sama dengan MAPCLUB selaku e-commerce utama dari brand Mitra Adiperkasa (MAP). Proteksi Gadget dihadirkan sebagai opsi tambahan untuk setiap pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.

“Kami percaya bahwa layanan asuransi ini akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pengguna dalam menjaga gadget mereka tetap terlindungi, termasuk jika terjadi kerusakan karena jatuh atau terkena cairan. Klaim manfaat perlindungan ini juga sudah online dan sangat mudah. Konsumen bahkan bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang perlu diperbaiki di service provider rekanan Fuse, sehingga proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” ungkap Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (11/7).

banner 650x650