banner 650x65

Lampung Timur, Katasulsel.com – Polres Lamtim Terima Penghargaan Dari Kapolri Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Instansional Di Lingkungan Polri T.A. 2023 Kategori Pelayanan Prima (A).

Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar sampaikan terimakasih kepada seluruh Personel Polri, ASN hingga PHL Polres Lampung Timur.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami Polres Lampung Timur dapat menerima langsung penghargaan ini. Penghargaan ini tidak akan tercapai tanpa kerja keras keluarga besar Polres Lampung Timur,” ujarnya.

banner 650x650

“Tentunya tidak terlepas dari seluruh jajaran yang semaksimal mungkin memperikan pelayanan prima kepada masyarakat, maka saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga kepada personel Polri, ASN hingga PHL Polres Lampung Timur yang bekerja sangat ekstra. Semoga mendapatkan hal terbaik, berkah dan rezeki dari Allah SWT,” imbuh Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja Polri, khususnya di Polres Lampung Timur untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(Iman)

banner 650x650