banner 650x65

Lampung Timur – Polres Lampung Timur menerima penghargaan bergengsi dari Kapolri sebagai Unit Pelayanan Publik terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Polri untuk tahun anggaran 2023. Penghargaan ini diberikan dalam kategori Pelayanan Prima (A).

AKBP M. Rizal Muchtar, Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, ASN, dan PHL Polres Lampung Timur atas capaian prestasi ini.

“Dengan rasa syukur yang dalam, Polres Lampung Timur kali ini berhasil meraih penghargaan ini. Prestasi ini tidak terwujud tanpa upaya keras dari seluruh keluarga besar Polres Lampung Timur,” ungkapnya.

banner 650x650

“Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat bangga kepada seluruh personel Polri, ASN, hingga PHL Polres Lampung Timur yang telah bekerja keras. Semoga keberhasilan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” tambah AKBP M. Rizal Muchtar, yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua unit kerja Polri, khususnya di Polres Lampung Timur, untuk terus meningkatkan kinerja dan integritas mereka, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(bar/*)

banner 650x650