banner 600x50

Makassar, Katasulsel.com — Kisah miring kembali mencoreng dunia selebgram tanah air. Kali ini, selebgram yang juga mahasiswi  berinisial ED tertangkap polisi terlibat kasus prostitusi online di salah satu hotel mewah di Makassar. 

Bersama dengan muncikari berinisial AB alias Aso, keduanya terlibat dalam bisnis gelap tersebut.

Operasi pekat Lipu 2024 membawa polisi menuju ke kamar hotel dimana ED dan pria hidung belang kedapatan tengah ‘menghabiskan waktu’ tanpa busana. 

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Benny Pornika mengatakan, mereka langsung diciduk polisi dan barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, dan handphone turut disita dari tempat kejadian.

“Semuanya diaman dan kini sudah ada di Polda Sulsel dalam rangka penanganan lebih lanjut,” ujar Kompol Benny Pornika, Senin, (15/7) 

Terkait tarif, Eritza diduga menarik tarif Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per kencan. 

Sedangkan muncikari Aso mendapatkan komisi sebesar 10% dari setiap transaksi yang berhasil dia fasilitasi. Mereka mengaku melakukan ini semua karena dikejar kebutuhan ekonomi.

Detik-detik dramatis saat penggerebekan tak hanya menyita perhatian masyarakat, namun juga menyisakan tanda tanya tentang pria hidung belang yang turut tertangkap. 

Identitasnya belum diungkap oleh pihak kepolisian, apakah akan diproses atau tidak masih menjadi misteri.

Semua pihak menunggu perkembangan lebih lanjut dari kasus ini. Selebgram yang dulunya dipuja kini tengah terjerat dalam kasus yang memalukan ini. 

Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi semua selebgram yang ingin menggunakan popularitasnya untuk hal yang tidak bermoral.(*)