banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Tim Futsal Mare, yang diisi bibit muda berbakat kembali menjuarai turnamen futsal di Enrekang.
Mewakili SMAN 2 Bone, tim ini berhasil mengkandaskan perlawanan SMAN 3 Palopo pada laga final di GOR Futsal Kukku Enrekang
Selasa (16/7/2024)
Sebelumnya, gelar juara juga diraih klub Mare futsal ini di PORKAB Bone baru-baru ini. Termasuk meraih gelar juara di Parepare, Sinjai dan Makassar.

Sayangnya, Pemkab Bone justru tidak melirik tim ini. Klub futsal yang harusnya menjadi andalan Bone disetiap turnamen antar kabupaten yang diikuti.

Manajer tim Futsal Mare, Hasriani mengaku bersyukur dan bangga atas capaian yang diraih timnya.
“Ini buah kerja keras dan latihan serta kedisiplinan adik-adik. Kami tentu sangat bangga atas prestasi yang diraih ini,” ujarnya.

banner 650x650

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim futsal kebanggan Masyarakat Mare tersebut. Terkhusus kepada Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad atas support dan dukungannya terhadap klub futsal yang dimanajerinya.

“Saya selalu ingatkan kepada adik-adik, bahwa terus berlatih. Kita juga fokus pada pembinaan bibit bibit atlet berprestasi. Kita berharap, prestasi yang diraih ini tidak terputus,” ucapnya.

Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad mengapresiasi dan mengaku bangga atas capaian yang diraih tim futsal Mare. Ia mengatakan, prestasi yang diraih tersebut, membuat bangga warga Bone khususnya Kecamatan Mare.

“Kita bangga atas capaian yang diraih adil adik dari tim futsal Mare. Semoga kedepan bisa terus berprestasi,” ucapnya.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone itu, juga berharap adanya perhatian dari Pemkab Bone. Apalagi, tim futsal ini tak pernah henti melahirkan bibit atlet terbaik berprestasi.

“Semoga tim futsal Mare bisa terus melahirkan bibit handal, berprestasi dan kedepan lebih mengharumkan Kabupaten Bone di kancah provinsi dan nasional,” kuncinya.(*)

banner 650x650