banner 650x65

Pinrang, katasulsel.com – Dukungan dan kecintaan ratusan masyarakat terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, JAYA – ABDILLAH (JADI), kembali terlihat dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di posko pemenangan JADI di Desa Sikkuala, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Kamis (19/7/2024).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Anwar Sanre, tokoh masyarakat setempat, yang berhasil mengumpulkan ratusan relawan dari enam desa dan satu kelurahan di Kecamatan Cempa.

Kehadiran mereka menunjukkan semangat dan optimisme yang tinggi dalam mendukung paslon JADI.

banner 650x650

Dalam wawancara dengan awak media, Anwar Sanre menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan pertama tim paslon JADI di Kecamatan Cempa dan akan berlanjut dengan menghadirkan kandidat langsung dalam waktu dekat.

“Silaturahmi ini baru setengahnya, Insyaallah dalam waktu dekat tim yang akan berkumpul sedikitnya ada 558 orang yang tergabung dari enam desa dan satu kelurahan di Kecamatan Cempa,” ujarnya.

Anwar Sanre juga menekankan pentingnya edukasi politik bagi masyarakat.
Menurutnya, salah satu tugas tim pemenangan adalah memberikan pendidikan politik agar masyarakat dapat membuat keputusan yang cerdas dalam menentukan pilihan figur yang layak dipilih.

“Sebenarnya cukup simpel karena cuma ada dua pilihan. Keduanya tergantung kepada kepercayaan masyarakat, siapa yang harus dipercayai janji-janjinya,” tambahnya.

banner 650x650