banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Bhayangkari Cabang Sidrap menggelar pertemuan rutin di aula parama satwika Polres Sidrap. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari ini diwarnai dengan arahan langsung dari Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, yang juga bertindak sebagai Pembina Baru Bhayangkari Cabang Sidrap, 20 Juli 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya peran Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, baik dalam aspek kesejahteraan keluarga maupun partisipasi aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. “Bhayangkari memiliki peran strategis dalam membantu tugas kepolisian, terutama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kapolres Sidrap.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Bhayangkari atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial, pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, serta partisipasi dalam berbagai program kemanusiaan. “Saya berharap Bhayangkari terus menjaga semangat kebersamaan dan terus berkontribusi positif untuk masyarakat Sidrap,” tambahnya.

Pertemuan ini juga menjadi ajang diskusi dan evaluasi program kerja Bhayangkari selama ini, serta penyusunan rencana kegiatan untuk kedepan. Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Bhayangkari dan Polres Sidrap.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan tali asih kepada warakawuri, sesi tanya jawab dan foto bersama, di mana seluruh anggota Bhayangkari berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Kapolres Sidrap. Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh anggota Bhayangkari dalam menjalankan tugas dan pengabdian mereka. (*)

banner 650x650