banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Perlombaan dikalangan internal kejaksaan Negeri Enrekang menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan hari Bhakti Ikatan Adyaksa Dharmkarina (IAD) ke XXIV digelar macam lomba seperti , lari kelereng, makan kerupuk dan masuk pensil dalam botol.

Serunya peserta lomba dari anak anak Dharma Karini daerah Enrekang dan segenap personil kejaksaan negeri setempat berpacu naik meraih ticket podium juara pada puncak peringatan Senin,(22/7/2024.)

Sesuai mengikuti lomba, para Anak anak mereka yang masih bocil menjadi penonton orang tuanya bertanding tak lepas kesalahan dan panik tentu situasi yang tak kalah lucu dimata anak mereka.

Ketua Dharmakarini daerah Enrekang Sunaiyah Padeli didampingi suaminya Padeli,SH.MHum mengatakan, lomba anak anak dan para bapaknya menyemangati HBA ke 64 dan hari Bhakti IAD ke 14 ini diadakan oleh Dharma Karini daerah Enrekang membangun kekeluargaan yang erat.

“Saling silaturahim, terjalin keakraban dan sangat menghibur dari acara lomba menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke 64, semua bisa merasakan kegembiraan termasuk anak anak,”kata Sunaiyah Padeli.

Dalam lomba hari Sabtu 20 Juli 2024 kategori anak lari kelereng dan makan kerupuk berdiri sementara bapak dan ibu Dharmakarini lomba lari kelereng, lomba main domino dan lomba cepat masuk pensil ke botol dengan menggunakan bokong. (*)

banner 650x650