banner 650x65

Makassar, katasulsel.com — Satu dari sekian bakal calon Bupati Sidrap yang benar-benar optimistis bisa mendapatkan kendaraan politik adalah H Jufri Hane.

Dalam pernyataan terbarunya, Selasa, 23 Juli 2024, bos tambang di Kalimantan asal Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae itu, berjanji akan kembali ke Sidrap sekitar Agustus 2024.

Saat pulang ke Sidrap nanti, lelaki yang hanya mengincar posisi calon Wakil Bupati Sidrap dan lebih memilih mendorong Dr Maryono sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap itu berjanji sudah akan membawa Surat Keputusan (SK) partai yang akan mendukungnya.

banner 650x650

“Ini sebagai penyemangat juga buat tim-tim saya yang akan ada di Sidrap bahwa di sini (Jakarta) sayang sedang berjuang bersama tim pemenangan pusat. Tunggu saya di Sidrap dengan membawa SK partai pengusung kita,” kata Jufri Hane, dari ujung teleponnya.

Disampaikan lagi oleh Jufri Hane, memang tidak mudah mendapatkan restu dari partai. Dia juga mengatakan jika keputusan partai akan mendukung siapa nantinya di Pilkada Sidrap baru akan ketahuan di bulan Agustus.

“Paling cepat akhir Juli dan normalnya di Agustus nanti,” kata Jufri Hane.

Sama dengan bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap yang lainnya, dirinya dan juga Dr Maryono masih terus berjuang untuk mendapatkan SK partai pengusung.

Lain dari itu, Jufri Hane juga menegaskan bahwa tim-timnya di Sidrap terus bekerja untuk meraih simpatik masyarakat dengan memperkenalkan program-program pro-rakyat yang telah direncanakannya. (*)

banner 650x650