banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Dukungan positif Pj. Bupati Enrekang Dr.H. Baba,SE.MM atas penyaluran dana CSR bank BRI melalui program BRI Peduli untuk penunjang pendidikan Ponpes Moderen Darul Falah Enrekang telah menciptakan citra positif ditengah masyarakat terhadap BRI cab. Enrekang.

Suasana Ponpes dari jumlah 757 orang dan tenaga pendidik 100 orang suka cita melihat kunci mobil Hiace Toyota mini bus masih Ngereyen diserahkan resmi Pinca BRI cab. Enrekang Bram Agni kepada Pj.Bupati Enrekang Dr.Baba lalu diserahkan pada pihak pengelola Yayasan Darul Falah Enrekang Dr.Habibi.

Melalui dana CSR, Pinca BRI Cab. Enrekang menerangkan, dana Corporate Social Responsibility (CSR) sangat ketat dan hanya boleh untuk kondisi bencana alam,pendidikan dan Fasilitas umum betul betul buat kemaslahatan masyarakat luas dan bukan bersifat privat.

banner 650x650

Untuk Enrekang pilihan ponpes Moderen Darul Falah sebagai lembaga pendidikan yang memungkinkan di kabupaten Enrekang dengan sejumlah prestasi gemilang para santri,siswa siswi lembaga pendidikan yang dibina TK,SD, SLTP dan SLTA juga sudah lama kerjasama BRI bersama yayasan Darul Falah.

“Lanjutnya, sumbangsih kami dalam menunjang dan mempermudah kegiatan sekolah disaat lomba yang membutuhkan mobilitas lebih memadai seperti lomba sain, matematika dan lainnya diluar Ponpes,” kata Pinca BRI cab. Enrekang Bram Agni Ruspaksi Pasopati,
Selasa sore (23/07/2024).

Pihak Ponpes selaku ketua pelaksana harian Darul Falah dalam pada sambutannya di acara penyerahan menyampaik an bantuan penunjang pendidikan mini bus mewah sangat disyukuri karena keterbatasan mobilitas bagi siswa dan santri disaat partisipasi lomba sain antar daerah dan provinsi Sulsel.

“Terima kasih BRI, selama ini hanya 1 unit mobil keluarga jenis Isuzu Panther untuk operasional terpaksa kami rental agar memadai membawa siswa/santri,

Alhamdulilah mobil bantuan BRI Cab Enrekang peduli ini lebih besar daya muatnya tentu lebih aman sangat memperlancar operasional pendidikan kita,”tutupnya Dr. Habibi.(*)

banner 650x650