banner 650x65

Bone, Katasulsel.com – Kepolisian Resor Bone kembali menorehkan prestasi yang gemilang. Kali ini Polres Bone dibawah kepimpinan AKBP Erwin Syah, S. I. K. M. H meraih peringkat Terbaik 1 Pelaporan Quick Wins Manajemen Citra Polri Bidang Sumber Daya Manusian Tahun 2024 Polda Sulsel.

Piagam Penghargaan ini diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H Kepada Kabag SDM Polres Bone Kompol H. Rizal S. H pada Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM Polri Polda Sulsel Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Hotel Dalton Makassar.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Program Quick Wins Presisi ini bertujuan untuk membangun kepercayaan antara Kepolisian dengan masyarakat (public trust building).

banner 650x650

“Terima kasih kepada Personel Polres Bone atas kerjasama, jerih payah, dedikasi dan loyalitas tinggi yang diberikan selama ini sehingga jajaran Polres Bone mendapatkan Penghargaan Terbaik 1 dari Polda Sulsel”, Ujar Kapolres Bone. Rabu (24/7/2024).

Dengan pencapaian predikat terbaik 1 ini, Kapolres Bone bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat sehingg terciptanya kondisi yang aman dan nyaman.

“Semoga Personel Polres Bone dapat mempertahankan Prestasi yang di Raih ini sehingga menjadi motivasi kedepannya untuk dapat kembali meraih peringkat Terbaik 1”, Harapnya.

banner 650x650