banner 650x65

Farhan tergabung dalam tim Hotma Sitompoel dan telah mempelajari berbagai macam persuratan yang dibutuhkan dalam praktik peradilan di Indonesia. Dengan semangat yang teguh, Farhan turut berkontribusi dalam mengantarkan Tim Hotma Sitompoel meraih berbagai penghargaan, antara lain:

Terdakwa Terbaik, Majelis Hakim Terbaik, Penasihat Hukum, Terbaik Penuntut Umum, Terbaik Saksi & Ahli Terbaik, serta Juara 1

Meninggalkan Jejak di Dunia Peradilan Semu

Prestasi yang diraih Farhan dalam kompetisi internal tersebut menunjukkan kapabilitasnya untuk maju ke tingkat nasional dalam National Moot Court Competition (NMCC). Namun, Farhan memilih untuk tidak melanjutkan ke tahap nasional karena ia mengikuti seleksi Akademi Kepolisian.

Muhammad Farhan Fausta Parama Leksono adalah sosok pemuda berprestasi yang tidak hanya unggul dalam bidang akademis tetapi juga memiliki jiwa kepemimpinan dan dedikasi tinggi. Kiprahnya di dunia hukum dan keaktifannya dalam berbagai kegiatan menunjukkan bahwa Farhan adalah aset berharga bagi masa depan hukum Indonesia. (*)

banner 650x650