banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menerima penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare atas prestasi luar biasa dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA),  Kamis 25 Juli 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas nilai sempurna 100 yang diraih oleh Polres Sidrap dalam penilaian IKPA, yang mencerminkan kinerja efektif dan efisien dalam pengelolaan anggaran negara.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala KPPN Parepare, Bapak Ferryal Resque dalam acara KPPN Award di Aula kantor KPPN Parepare. Dalam sambutannya, Bapak Ferryal menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Polres Sidrap dalam mencapai hasil tersebut. 

banner 650x650

“Nilai sempurna 100  dalam IKPA adalah bukti nyata dari dedikasi dan profesionalisme dalam pengelolaan anggaran. Kami berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan menjadi contoh bagi instansi lainnya,” ujar Ferryal

Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polres Sidrap. Kami akan terus berupaya menjaga transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pengelolaan anggaran demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan prestasi ini, Polres Sidrap diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi positif dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

banner 650x650